Senin, 18 Januari 2016

Sistem Pendidikan diluar negeri


         Sistim pendidikan di Australia

Australia menawarkan beragam pilihan belajar bagi siswa internasional, dengan lebih dari 1.200 institusi dan 22.000 pilihan program belajar.

Anda dapat belajar di semua tingkat pendidikan dari sekolah dasar dan menengah, sampai pendidikan kejuruan dan pelatihan (VET), dari kursus bahasa Inggris sampai pendidikan tinggi (termasuk universitas). Pengajaran di universitas umumnya berlangsung dalam kuliah kelompok besar dan tutorial kelompok kecil.
Terlepas dari apa yang anda pelajari atau berapa lama anda belajar, undang-undang Australia mendorong pendidikan yang berkualitas dan perlindungan bagi siswa internasional. Termasuk di dalamnya adalah Undang-Undang Layanan Pendidikan bagi Siswa Asing (ESOS) 2000 dan Kode Praktik Nasional untuk Otoritas Pendaftaran dan Penyedia Pendidikan dan Pelatihan bagi Siswa Asing 2007 (Kode Nasional). Hal ini memberikan standar yang konsisten secara nasional bagi penyedia pendidikan dan pelatihan bagi siswa internasional.

Pendidikan tersier

Pendidikan tersier mencakup pendidikan tinggi (universitas) dan pendidikan dan pelatihan kejuruan (VET dan TAFE).

Kerangka Kualifikasi Australia

Sistem pendidikan Australia dibedakan dari banyak negara lain dengan the Australian Qualifications Framework (AQF). AQF merupakan kebijakan nasional yang menunjukkan bagaimana kualifikasi menjalin komunikasi satu sama lain pada setiap tingkat pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar